Olahraga

Senin, 31 Januari 2011 00.32 by Denier Othman
Sepak Bola

Barcelona Masih Bisa Dikejar
Jorge Valdano (c) getty
Real Madrid kini telah tertinggal 7 poin dari Barcelona setelah tumbang dari Osasuna, namun pihak mereka yakin El Barca masih mungkin untuk dikejar.

Asa untuk bisa meraih mahkota La Liga musim 2010-2011 ini nampaknya masih ingin terus dijaga oleh kubu Los Blancos, maka dari itu mereka yakin Barcelona masih mungkin akan kehilangan poin hingga nanti jornada terakhir La Liga.

Hal tersebut dipaparkan oleh Direktur Umum mereka, Jorge Valdano, seusai timnya kalah dari lawatan si Putih di markas Osasuna dengan skor 1-0 berkat gol Javier Camunas.

"Tim ini bukan tipe klub yang akan mudah menyerah begitu saja, kami pun masih memiliki laga Copa yang masih akan menentukan untuk dimainkan," ucap Valdano di situs resmi klub tersebut.

"Ini jelas buka hasil yang kami inginkan dan harapkan, namun hanya diri kami sendiri yang bisa membuat kami bangkit, masih ada jalan panjang di musim ini, ada banyak talenta di klub ini untuk memenangi semua tiga kompetisi yang ada,"

Sedikit menilik laga di Pamplona dini hari tadi, ia bertutur, "Pertandingan itu sedikit di luar dari kendali. Ketika Adebayor masuk dia tampil begitu cepat dan membuat kehadirannya terasa. Saya yakin dia akan memberikan kontribusi baik karena ia terus beradaptasi."

"Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima, tetapi kami sama sekali tidak melempar handuk. Kami adalah tim yang ambisius dan kami telah belajar dari apa yang membuat klub ini besar."

Ia melanjutkan, "Beberapa pertandingan membutuhkan banyak usaha lebih dari yang lain, tetapi tidak perlu khawatir tentang masa depan. Kami telah membuktikan bahwa kita dapat bermain dengan baik sebelum ini."

"Kami memiliki margin sempit di leg kedua Copa Del Rey hari Rabu ini [melawan Sevilla], tapi kami bermain di depan fans kami. Kami tahu cara bermain di final, tapi kami harus memastikan dulu lolos, sebagai syarat pertamanya,"

0 Response to "Olahraga"

Posting Komentar